" Selamat Datang di HKBP Perumnas Tangerang, Ress. Perumnas Tangerang. Tuhan Yesus Memberkati & Menyertai. "
JADWAL KEBAKTIAN UMUM
Jam 06.00 Kebaktian Bahasa Batak
Jam 07.30 Kebaktian Sekolah Minggu
Jam 10.00 Kebaktian Bahasa Batak
Jam 15.30 Kebaktian Remaja
Jam 19.00 Kebaktian Bahasa Indonesia

Ibadah Syukur Pdt.Ramlan Hutahaean, MTh


Ibadah Syukur 25 Tahun Kependetaan
Pdt. Ramlan Hutahaean, MTh.

Pdt. Ramlan Hutahaean, MTh.

Pearaja, Berterus terang memberitakan kebenaran (2 Tim. 2:15) tema Ibadah Syukur 25 tahun Kependetaan Pdt. Ramlan Hutahaean, MTh, Sekretaris Jenderal HKBP bertempat di Rumah dinas Sekretaris Jenderal HKBP Pearaja Tarutung pada hari Rabu (16/11). Acara Ibadah tersebut dipimpin liturgis Pendeta Ressort HKBP Pearaja Pdt. Darwin Sihombing, STh dan Pengkhotbah Ompui Ephorus HKBP Pdt. Dr. B. Napitupulu dalam khotbahnya menghimbau supaya menjadi hamba Allah yang layak dihadapan Tuhan bukan layak dihadapan manusia dan benar-benar melaksakan pekerjaan yang sesuai dengan firman Allah. Pada ibadah tersebut diperdengarkan Koor dari Sekolah Tinggi Guru Huria HKBP Seminarium Sipoholon, Pendidikan Diakones HKBP Balige dan Koor Kantor Pusat HKBP.

Acara dilanjutkan dengan kata-kata sambutan mengucapankan selamat atas perayaan 25 tahun kependetaan, kesan dan pesan waktu semasa sekolah, kuliah dan selama melaksankan tugas-tugas pelayanan di jemaat serta di Kantor Pusat HKBP, kata sambutan diawali oleh Amang Silitonga mewakili Guru sekolah, B. Nababan mewakili jemaat dari luar tarutung, Pendeta & Parhalado HKBP Ressort Pearaja mewakili jemaat di Tarutung, Pdt. P. Panggabean, SSi Kepala Biro Kategorial Sekolah Minggu, Remaja dan Naposo mewakili teman menerima tahbisan pendeta, Pdt. P. Nainggolan Praeses HKBP Distrik VI Dairi mewakili para Pendeta, Pdt. B.M. Siagian, STh Bendahara Umum HKBP mewakili Ka.Biro & Staff Kantor Pusat HKBP, mewakili pimpinan daerah Bapak T. Lumbantobing Bupati Taput dan St. Drs. M. Sihombing Bupati Humbahas serta diakhiri Bimbingan & Arahan dari Ompui Ephorus HKBP.


Pdt. Ramlan Hutahean, MTh Sekretaris Jenderal HKBP dalam sambutan mengatakan Ibadah Syukuran ini dilaksanakan untuk mengucap syukur atas Anugerah Tuhan yang paling indah di 25 tahun kependetaan beliau dan sama-sama berbagi sukacita kepada seluruh yang hadir pada perayaan tersebut. Selamat Merayakan 25 Tahun Kependetaan. (Web)(St.JEB).


--------------
Sumber : Disalin dari www.hkbp.or.id


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



-----

0 komentar:

=============