" Selamat Datang di HKBP Perumnas Tangerang, Ress. Perumnas Tangerang. Tuhan Yesus Memberkati & Menyertai. "
JADWAL KEBAKTIAN UMUM
Jam 06.00 Kebaktian Bahasa Batak
Jam 07.30 Kebaktian Sekolah Minggu
Jam 10.00 Kebaktian Bahasa Batak
Jam 15.30 Kebaktian Remaja
Jam 19.00 Kebaktian Bahasa Indonesia

Ephorus HKBP Lantik Panitia Sinode Godang HKBP 2012


St.JEB || Minggu, 26 Agustus 2012



Ompu i Ephorus HKBP Pdt. Dr. Bonar Napitupulu resmi lantik Panitia Sinode Godang HKBP 2012. Pelantikan dilaksanakan di Pematang Siantar (11/04). Sinode Godang HKBP akan dilaksanakan pada  10-16 September 2012 di Seminarium Sipoholon. Kepanitiaan ini dipimpin Sekretaris Jenderal HKBP Pdt. Ramlan Hutahaen, MTh.
Dalam bimbingan yang disampaikan, Ompu i Ephorus mengarahkan agar panitia bekerja sebaik mungkin. Termasuk dalam pelayanan tempat dan peserta Sinode Godang HKBP 2012. Kebersihan tempat, kredensial dan akomodasi peserta tidak luput dari perhatian Ephorus. "Seluruh panitia harus bekerja dengan baik," ucap Ephorus. Dalam pelaksanaan sinode ini, sudah pasti banyak anggaran biaya yang dibutuhkan. "Hendaknya, kinerja panitia sesuai dengan apa yang sudah dianggarkan dalam pendanaan, dengan membuahkan hasil yang baik pula. Itu semua untuk pelayanan HKBP," terang  Ephorus.
Sesuai SK Panitia, rincian tugas meliputi:
  • Mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan pelaksanaan Sinode Godang HKBP pada tanggal 10-16 September 2012.
  • Membenahi sarana dan prasarana Seminarium Sipoholon sebagai tempat berlangsungnya Sinode Godang HKBP 2012.
  • Mencari dan menghimpun dana bagi pelaksanaan Sinode Godang HKBP tahun 2012.
  • Melengkapi diri dengan penambahan anggota seksi sepanjang perlu.
  • Melaporkan pekerjaannya kepada Ephorus secara teratur.
  • Kepanitiaan berakhir 14 (empat belas) hari setelah penyelenggaran Sinode Godang HKBP 2012 dan segala sesuatu sudah dipertanggungjawabkan kepada Ephorus HKBP.

Usai pelantikan panitia, Sekjen HKBP Pdt Ramlan Hutahaean, MTh sebagai Ketua Umum langsung meminta seluruh panitia untuk mengadakan rapat perdana.  "Marilah kita mempersiapkan diri, bekerja semaksimal mungkin sehingga Sinode Godeng 2012 ini dapat berjalan baik."  Banyak hal yang dapat kita pelajari dari Sinode Godang sebelumnya." Mari kita tingkatkan yang sudah baik, dan mari kita benahi yang belum sempurna. Termasuk dalam pengelolaan dana, harus dipergunakan sebaik mungkin, sehingga ada saldo yang dapat kita berikan bagi HKBP," tegas Sekjen sebagai Ketua Umum Panitia. (*)

Sumber:  hkbp.,or.id

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



-----

0 komentar:

=============