" Selamat Datang di HKBP Perumnas Tangerang, Ress. Perumnas Tangerang. Tuhan Yesus Memberkati & Menyertai. "
JADWAL KEBAKTIAN UMUM
Jam 06.00 Kebaktian Bahasa Batak
Jam 07.30 Kebaktian Sekolah Minggu
Jam 10.00 Kebaktian Bahasa Batak
Jam 15.30 Kebaktian Remaja
Jam 19.00 Kebaktian Bahasa Indonesia

Pertemuan Pimpinan HKBP dengan Pelayan Penuh Waktu HKBP Dist. II Silindung



Sekretaris Jenderal Pdt Mori Sihombing, MTh memimpin pertemuan Pelayan Penuh Waktu  HKBP Dist. II Silindung dengan Pimpinan HKBP, yang dilaksanakan di Gedung Sekolah Minggu HKBP Pearaja Rest. Pearaja pada Senin 22 Oktober 2012.


Pertemuan ini merupakan silaturahmi antara Pimpinan HKBP dengan Pelayan Penuh Waktu sekaligus pembinaan oleh Sekretaris Jenderal HKBP kepada para Pelayan di Dist. II Silindung.
Hal-hal yang di bahas dalam pertemuan ini adalah menjaga hubungan kinerja antara pimpinan dengan unsur-unsur yang ada di Huria, Ressort dan Distrik. Bagaimana menjalankan kepemimpinan tanpa mengesampingkan kepentingan yang utama yaitu Pembaruan, Perdamaian dan Pemberdayaan.

Dalam hal ini juga Sekjend menekankan bagaimana pengelolaan keuangan disetiap Huria, Ressort bahkan Distrik harus terkelola dengan baik, sehingga tidak menimbulkan pertanyaan ditengah-tengah jemaat.
Acara pertemuan ini diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Maringkon Simbolon, STh Pendeta Pemuda HKBP Ressort Pearaja.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



-----

0 komentar:

=============