" Selamat Datang di HKBP Perumnas Tangerang, Ress. Perumnas Tangerang. Tuhan Yesus Memberkati & Menyertai. "
JADWAL KEBAKTIAN UMUM
Jam 06.00 Kebaktian Bahasa Batak
Jam 07.30 Kebaktian Sekolah Minggu
Jam 10.00 Kebaktian Bahasa Batak
Jam 15.30 Kebaktian Remaja
Jam 19.00 Kebaktian Bahasa Indonesia

Acara Purna Bakti St. M. Sihombing, SPd.

30
SEP
St. M. Sihombing, SPd. memasuki Pensiun
dari Parhalado HKBP Perumnas Tangerang
Pada Kebaktian Minggu tanggal 29 Septemberr 2013 diadakan acara Purna Bakti/Pensiun St. Mustar Sihombing, SPd., dari Parhalado HKBP Perumnas Tangerang, Ress. Perumnas Tangerang.
Acara Purna Bakti atau Pelepasan Bapak St. Mustar Sihombing dilaksanakan pada Kebaktian Siang pukul 10.00 WIB. Sebagai penghargaan dalam acara tersebut maka St. M.Sihombing melayani jemaat sebagai Pembawa Liturgis di Kebaktian pagi jam 06.00, Kebaktian Siang jam 10.00 WIB, Kebaktian Malam jam 19.00 WIB.
Selesai Warta Jemaat, Amang St. Mustar Sihombing dan Ibu br.Tambunan diberikan kesempatan untuk menyampakian kesan dan salam perpisahan kepada seluruh jemaat.
Selanjutnya salam perpisahan disampaikan berturut dari:
  • Mewakili Jemaat Weijk Danau yaitu Bp. A. Sihite.
  • Mewakili Parhalado yaitu Bp. St.S. Situmorang.
Selanjutnya Pimpinan Jemaat HKBP Perumnas Tangerang Bapak Pdt. Abdul Simanjuntak, STh. menyerahkan kenang-kenangan dari Huria kepada Bapak St. M.Sihombing, berupa cincin emas 24 karat serta Tali Kasih dari Jemaat yaitu berupa Persembahan III yang telah dikumpulkan sebelumnya pada hari Minggu, 22 September 2013.
Pelayanan dan kasih yang diberikan Bapak St. M.Sihombing dan Ibu br. Tambunan selama ini di HKBP Perumnas Tangerang, khususnya di weijk Danau-danau selama 12 tahun. Sesuai dengan Aturan dan Peraturan HKBP, dimana Pelayan Tahbisan akan memasuki pensiun pada saat berumur 65 tahun. Pelayanan yang dimaksud adalah kegiatan yang berhubungan dengan program struktural Gereja. Namun sebagai Pelayan Tahbisan, melayani gereja dan jemaat sudah merupakan keharusan.
Setelah selesai kebaktian Acara Kebaktian maka dilanjutkan Acara Ramah tamah dan makan siang bersama.
Acara ramah tamah ini adalah untuk yang pertama sekali diadakan dalam pelepasan Sintua di HKBP Perumnas Tangerang, Ress. Perumnas Tangerang, yaitu, diadakan acara ramah tamah serta makan siang bersama yang dikuti oleh perwakilan dari seluruh weijk dan perwakilan dari seluruh kategorial yang ada di HKBP Perumnas Tangerang, dan seluruh biayanya ditanggung oleh Huria.
Dalam acara ramah tamah tersebut, bertindak sebagai MC adalah St. REH. Gultom. Dalam kesempatan ini juga St. REH. Gultom menyampaikan bahwa Acara Purna Bakti seperti saat ini merupakan satu kemajuan bagi Parhalado dan seluruh Jemaat HKBP dalam menghargai dan dalam menyampaikan ucapan terimakasih kepada seorang Parhalado yang memasuki pensiun atau purna bakti
Selamat memasuki masa purnabakti, tetap setia melayani dan berkat Tuhan Allah terus melimpah.
Album Foto bersama :
St. JEB.

Sumber: CatatanJEB

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



-----

0 komentar:

=============