" Selamat Datang di HKBP Perumnas Tangerang, Ress. Perumnas Tangerang. Tuhan Yesus Memberkati & Menyertai. "
JADWAL KEBAKTIAN UMUM
Jam 06.00 Kebaktian Bahasa Batak
Jam 07.30 Kebaktian Sekolah Minggu
Jam 10.00 Kebaktian Bahasa Batak
Jam 15.30 Kebaktian Remaja
Jam 19.00 Kebaktian Bahasa Indonesia

PERAYAAN NATAL NASIONAL 2011



Kamis, 08/12/2011 11:38 WIB
Wapres Boediono Terima Panitia Natal Nasional



Jakarta - Wakil Presiden Boediono menerima panitia perayaan Natal nasional. Dalam pertemuan itu, Boediono berharap perayaan Natal tahun ini berlangsung khidmat dan membawa penyegaran bagi umat Nasrani.

"Pesan wapres, tolong dipersiapkan acara secara baik, kekhidmatan Natal dipegang supaya benar benar membawa suasana penyegaran secara nasional," ujar Ketua Panitia Natal Nasional Tahun 2011, Alex Retraubun, kepada wartawan di Kantor Wapres, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (8/12/2011).

Menurut Alex, dengan terciptanya kekhidmatan Natal, sesuai dengan harapan Wapres, maka turut membawa dampak terhadap terhadap terciptanya situasi yang damai secara nasional. Suasana akhir tahun diyakini akan kian kondusif.

"Suasana Indonesia sampai menjelang akhir tahun sangat kondusif dan tentu inilah momentum yang terbaik dalam perayaan Natal nasional. Pesan yang segar itu diingatkan lagi pada bangsa dan negara ini supaya persatuan dan kesatuan semua agama kita junjung tinggi," terang Alex yang juga Wakil Menteri (Wamen) Perindustrian ini.

Perayaan Natal Nasional akan dilaksanakan pada 27 Desember mendatang di Gedung Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Rencananya, perayaan ini akan dihadiri oleh 7.000 orang peserta. Presiden SBY dan Wapres Boediono dijadwalkan hadir dalam acara ini. (gun/lrn)

-----
Disalin St.JEB dari : http://www.detiknews.com

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



-----

0 komentar:

=============