" Selamat Datang di HKBP Perumnas Tangerang, Ress. Perumnas Tangerang. Tuhan Yesus Memberkati & Menyertai. "
JADWAL KEBAKTIAN UMUM
Jam 06.00 Kebaktian Bahasa Batak
Jam 07.30 Kebaktian Sekolah Minggu
Jam 10.00 Kebaktian Bahasa Batak
Jam 15.30 Kebaktian Remaja
Jam 19.00 Kebaktian Bahasa Indonesia

KEGIATAN LITBANG HKBP 2012


Kegiatan Litbang HKBP 2012 adalah penelitian, survei Fokus
Diskusi Group (FGD) dan Seminar, selanjutnya dibukukan Kegiatan dilakukan diseluruh wilayah pelayanan HKBP mulai dari tingkat jemaat (Huria), Resort, distrik wilayah regional dan nasional. Kegiatan dilakukan oleh gereja yang ada di distrik, Badan Pendidikan, Badan Usaha, dan badan lainnya.


Kegiatan Litbang secara umum / Tingkat Distrik.

Dalam rangkat pengembabgab HKBP di tingkat distrik perlu mengadakan penelitian dan pemetaan mengenai potensi jemaat dan gereja yang ada di tiap distrik. Perencanaan dan pengembangan lembaga pendidikan / sekolah HKBP dan lembaga kesehatan di tingkat distrik. Kegiatan ini bertujuan untuk pemberdayaan Badan Usaha HKBP.

Pengadaan seminar yang berkaitan dengan tema mengenai adat batak dan gereja, HKBP di tengah dunia politik dalam masyarakat serta menginvetarisasi berbagai masukan yang dapat mewarnai masukan untuk amandemen aturan AP HKBP.


Kegiatan Litbang pada tingkat Resort dan Huria.

Penyusunan master plan gereja jangka menengah dan jangka panjang. Pengadaan Seminar peningkatan pelayanan kategorial di gereja serta seminar mengenai Adat Batak dan gereja dengan tema motto “Mengembalikan makna dan nilai adat Batak dan sederhanakan pelaksanaannya”.


Penelitian oleh lembaga.

Penyususunan master plan dan penyempurnaan kuriulum lembaga rekrutmen pelayan HKBP (STT HKBP, Sekolah Bibelvrow, Sekolah Diakones, Sekolah Guru Huria). Penyusunan master plan dan penyempurnaan pelayanan rumah sakit balige. Masterplan pelayanan zending HKBP serta mengadakan kajian mengenai Pembentukan organisasi pepmuda HKBP di tingkat nasional.

Diharapkan hasil penelitain pada tahun litbang HKBP dan ditambah masukan dari hasil penelitian yabng telah dilaksanakan oleh panitia jubileum 150 thn HKBP, dapat membantuk tim Rentra dan RIPP yang telah ditetapkan MPS HKBP dalam menyusun Pedoman Kebijakan Dasar Pengembangan Pelayanan HKBP 50 tahun ke depan. Yaitu terwujudnya sentraalisasi keuangan dan penggajian para pelayan HKBP. Adanya Masterplan dan action plan pembangunan perguruan tinggi HKBP, rumah sakit HKBP, Sekolah HKBP diseluruh HKBP. Pembentukan organisasi pemuda, Perempuan HKBP di tingkat nasional serta proyeksi penatalayanan HKBP 2061.


Sumber :  HKBP Pearaja


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



-----

0 komentar:

=============